PDF Reader

PDF Reader

PDF atau Portable Document Format merupakan suatu format berkas yang dibuat oleh Adobe System Inc.sedangkang Reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems.
- Adobe Reader
Adobe Reader masih menjadi pilihan yang bijak sebagai pembaca PDF standar, meskipun pasti bukan yang tercepat. Sementara dokumen PDF juga paling baik bekerja dalam Adobe Reader, Adobe Reader mengklaim dari sekarang dan kemudian dokumen hanya akan bekerja baik di Adobe Reader. Jika sobat menyukai Pembaca File PDF (PDF Reader), jangan heran jika sobat harus sesekali menjalankan Adobe Reader untuk melihat PDF yang lebih kompleks yang tidak hanya bekerja dengan baik dalam pembaca PDF lainnya. itu sebabnya Ada alasan tersendiri mengapa browser Chrome meminta pengguna untuk membuka (atau download) Adobe Reader dalam beberapa kasus.

Foxit Reader

Foxit Reader mungkin menjadi salah satu nama Pembaca File PDF (PDF Reader) pertama yang terlintas dalam pikiran ketika orang berpikir tentang software alternatif PDF Reader/ untuk membaca file PDF, karena menurut OM Kris sendiri Foxit Reader sangat ringan untuk digunakan dan Foxit Reader masih merupakan pilihan terbaik saat ini. Tidak hanya karena pilihan yang lebih ringan, bahkan Foxit Reader mendukung editing yang mudah, highlight dan lainnya, menjadi alternatif  fitur Pembaca File PDF (PDF Reader) yang lengkap dan cepat.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. blog tkj - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose