contoh aplikasi dan game yang ada di android


. LINE TODAY News & Exclusive Videos

Kamu pengguna setia aplikasi chatting Line pasti juga sering mampir ke tab LINE TODAY yang berisi update berita terbaru dari berbagai bidang. Kini, kamu bisa memiliki aplikasi khusus LINE TODAY yang hanya memfokuskan diri kamu untuk membaca berita terkini. Aplikasi itu bernama LINE TODAY News & Exclusive Videos.

LINE TODAY News & Exclusive Videos 1.1

DOWNLOAD
2. Who Viewed My Instagram


Sering penasaran siapa yang stalking kamu atau paling aktif memantau Instagram kamu? Aplikasi Who Viewed My Instagram adalah jawabannya. Aplikasi ini akan memberi tahu kamu siapa saja yang paling sering berkunjung ke profil Instagram kamu, beserta jumlah kunjungan dan waktunya.

Who Viewed My Instagram 1.2.11

DOWNLOAD
3. Trendy Hijab Tutorial

Aplikasi Android seru lainnya adalah Trendy Hijab Tutorial. Hari lebaran yang jatuh di bulan Juni 2018 memang jadi momen pas untuk kamu mencoba aplikasi yang satu ini. Untuk kaum Hawa yang ingin tampil maksimal di hari lebaran, aplikasi ini wajib kamu gunakan karena akan memandu kamu menggunakan hijab yang cantik sekaligus trendy.

Trendy Hijab Tutorial 1.0

DOWNLOAD
4. Replika
Replika adalah sebuah aplikasi teman curhat yang bisa kamu ajak chat di Android. Tenang aja, kamu gak perlu takut obrolan kamu gak nyambung karena aplikasi ini sudah menggunakan kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI). Kamu jadi punya teman chatting rasa pacar yang stand by kapanpun kamu butuhkan.

Replika 1.4.91

DOWNLOAD
5. AR Stickers: Foodmoji

Punya emoji berbentuk makanan favorit? Bisa! Salah satu aplikasi paling seru yang wajib ada di smartphone Android kamu adalah Foodmoji. Aplikasi ini memberi kamu beragam pilihan stiker, tepatnya Augmented Reality (AR) Stickers berbentuk makanan yang bisa kamu gunakan atau bagikan pada teman-temanmu. Seru, bukan?
Download: AR Stickers: Foodmoji
6. AR Stickers: Text
Jika Foodmoji menyediakan emoji dan stiker berbentuk makanan, kali ini giliran kamu diajak menggunakan AR Stickers berbentuk teks alias kata-kata. AR Stickers: Text adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat stiker berisi kata-kata apapun yang ingin kamu ketik, dan bisa kamu desain semenarik mungkin.
Download: AR Stickers: Text
7. Words With Friends 2

Kamu yang senang dengan permainan Scrabble pastinya gak asing lagi begitu memainkan permainan yang satu ini. Nyaris sama dengan serinya yang pertama, Words With Friends 2menuntut pemainnya untuk merangkai kata untuk menghasilkan poin setinggi-tingginya. Pemenangnya tentu adalah yang mengumpulkan poin tertinggi.
8. Notification History Log
Sering gak sengaja melakukan swipe dan menghapus notifikasi yang belum dibaca? Gak usah takut, aplikasi Notification History Log memungkinkan kamu untuk memunculkan kembali notifikasi yang terlanjur hilang itu. Panduan lengkapnya bisa kamu baca di artikel ini.

Notification History Log 1.4.2

DOWNLOAD
9. South Park: Phone Destroyer
Game yang cocok banget kamu mainkan di kala penat dan stres. South Park: Phone Destroyeryang memiliki sekitar 80 karakter lucu serta berbagai mode permainan dijamin seru untuk dimainkan dan akan menghibur kamu. Kamu yang gak begitu suka sama game berat tapi butuh game ringan yang gak ngebosenin? Game ini jawabannya.
Download: South Park: Phone Destroyer
10. Monument Valley 2
Sama seperti serinya yang pertama, Monument Valley 2 juga menghadirkan keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Dengan storyline yang lebih minim dan desain grafis yang lebih baik, game yang satu ini bahkan dianggap sebagai salah satu game yang paling dinantikan perilisannya sepanjang tahun 2017.
Download: Monument Valley 2
11. Clarity Money - Personal Finance
Aplikasi yang satu ini sejatinya adalah aplikasi yang membantu penggunanya mengatur keuangan mereka. Lalu apa serunya? Clarity Money - Personal Finance punya banyak fitur berguna yang dapat mengatur pengeluaran kamu seperti rekomendasi prioritas pengeluaran, rencana belanja, memantau hingga melarang pembelian yang kurang penting. Tentu menyenangkan punya 'asisten keuangan' gratis yang bisa bikin kamu lebih hemat, bukan?

Clarity Money - Personal Finance 1.0

DOWNLOAD

12. Facebook Local
Rasanya gak ada habisnya ngomongin jejaring sosial yang satu ini. Mark Zuckerberg dan kolega kembali membuat aplikasi Facebook bernama Facebook Local. Aplikasi Android seru yang satu ini punya kelebihan pada sebuah fitur yang memungkinkan penggunya memantau update dan informasi di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga si pengguna gak akan lagi ketinggalan atau disebut kudet alias kurang update.
13. Squarespace Analytics
Aplikasi ini berfungsi untuk proses analisis bagi mereka yang bergerak di dunia bisnis. Seru? Selain karena mudah digunakan, Squarespace Analytics dirasa ringan dan gak rumit. Para pengguna akan dimudahkan dalam memantau berbagai data sehingga mempermudah mereka dalam pengambilan keputusan, bahkan yang krusial sekalipun.
14. Viewster
Buat kamu yang hobi nonton, aplikasi yang satu ini pastinya wajib banget kamu coba. Viewsteradalah aplikasi yang menawarkan layanan streaming film dan serial TV gratis. Meski belum sebesar layanan streaming lain, Viewster punya beberapa fitur unggulan yang bisa jadi bahan pertimbangan semisal gak perlu melakukan sign upfitur watch later ala YouTube, hingga koleksi serial Anime tergolong lengkap.
15. PUFnPOW Food
Kamu yang sering banget bingung mau makan apa, entah karena kebanyakan duit atau memang bingung untuk memilih makanan untuk dikunyah, maka kamu perlu banget memiliki aplikasi ini. PUFnPOW Food akan memberikan rekomendasi mengenai makanan apa yang paling baik untuk kamu konsumsi saat itu. Percaya atau gak, kamu pasti akan nurut sama rekomendasinya.
Download: PUFnPOW Food
16. Graphice - extract colors from your pictures

Bosan sama filter dan fitur edit foto yang gitu-gitu aja? Kamu perlu mencoba Graphice - extract colors from your pictures atau yang cukup disebut Graphice. Aplikasi ini menyediakan palletwarna menarik yang bisa kamu gunakan untuk mengedit semua foto kamu. Gak perlu ribet, aplikasi ini akan menyesuaikan warna yang cocok untuk foto kamu untuk hasil yang lebih baik.
Download: Graphice
17. HabitHub - Habit and Goal Tracker
Jangan sampai lupa resolusi awal tahun kamu untuk hidup sehat. Aplikasi Android seru bernama HabitHub ini akan bantu kamu menjaga konsistensi untuk tetap hidup sehat dan bugar. Aplikasi ini akan mengatur jadwal olahraga tiap harinya, memantau perkembangan kamu hingga rekomendasi makanan sehat.

HabitHub - Habit and Goal Tracker 9.5.22

DOWNLOAD

18. Home Workout - No Equipment
Hapir sama seperti aplikasi di atasnya, Home Workout - No Equipment juga salah satu aplikasi Android seru yang berguna untuk menjaga kesehatan kamu dengan berolahraga. Aplikasi ini punya kelebihan memberikan tutorial berolahraga di rumah tanpa alat-alat khusus.

Home Workout - No Equipment 1.0.5

DOWNLOAD

19. Animal Crossing: Pocket Camp

Nintendo kembali bikin game yang dijamin bakalan sukses bikin pemainnya ketagihanAnimal Crossing: Pocket Camp adalah salah satu yang wajib kamu coba mainkan. Game dengan inti permainan melakukan aktivitas perkemahan dengan para hewan ini cocok kamu mainkan untuk mengisi waktu senggang.
Download: Animal Crossing: Pocket Camp
20. Fly ADS-B VR
Salah satu aplikasi yang menggunakan teknologi virtual reality (VR) bernama Fly ADS-B VR juga wajib kamu coba. Kamu yang bercita-cita jadi pilot atau sekedar ingin merasakan sensasi berada di kokpit pesawat bisa mempraktikannya menggunakan aplikasi ini.

Fly ADS-B VR - Aplikasi VR 1.0

DOWNLOAD
21. ProtonVPN - Unlimited Free VPN
Buat kamu yang haus akan privasi dan ingin mengakses email dan browsing dengan privasi yang terjaga bisa mencoba aplikasi Android seru yang satu ini. ProtonVPN memungkinkan penggunanya untuk menggunakan VPN gratis dan aman. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang bergelut di bidang jurnalistik atau kamu seorang aktivis.

ProtonVPN - Unlimited Free VPN 1.0.1

DOWNLOAD
22. LightX Photo Editor & Photo Effects
Lebih dari sekedar aplikasi edit foto biasa. Kira-kira itulah yang bisa Jaka gambarkan mengenai aplikasi LightX Photo Editor & Photo Effects. Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan fitur sekelas Photoshop dan beragam filter kece untuk menjadikan foto kamu fantastis.

LightX - Aplikasi Edit Foto 1.0.1
DOWNLOAD
23. Telegram X
Aplikasi chatting ini layak dinobatkan sebagai salah satu aplikasi Android paling seru. Dibuat sebagai aplikasi alternatif Telegram, Telegram X justru malah banyak digunakan karena lebih ringan. Selain itu berbagai peningkatan fitur, terutama dalam user interface membuat Telegram X terkesan lebih menarik.
Download: Telegram X
Itulah 23 aplikasi Android paling seru edisi bulan Juni 2018. Gimana? Ada dari antara 23 aplikasi di atas yang sudah kamu coba? Atau justru belum ada sama sekali? Jika belum, silakan menginstal aplikasi-aplikasi tersebut dan segera rasakan keseruannya. Selamat mencoba!


    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. blog tkj - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose